Selasa, 18 Oktober 2011

Suami ladang pahala bagi istri

Suamiku adalah Ladang pahala bagiku
Sudah lama sekali ingin menulis ini untukmu...
Duhai suamiku...
Semoga cintamu terukir indah slalu untukku..
Smga kerja kerasmu di hari ini berpeluh keringat
Adalah pahala untukmu dan keluarga kita..


Duhai suamiku...
Secapek apapun kerjamu hari ini..
Aku akan slalu setia menemanimu..
Menyiapkan makan malam untukmu..
Memijat pundakmu..
Dan menceritakan kisah anak-anak kita hari ini..


Duhai suamiku..
Bila malam tiba..
Kan kuukir cinta di hatimu..
Kan kurajut cinta bersamamu...
Bersama membentang sajadah di pertigaan malam kita..
Teringat saat aku sendiri..aku slalu memohonmu di waktu pertigaan malam-malam NYA


Duhai suamiku..
Aku bukanlah wanita cantik
Tapi aku tahu akulah yg tercantik di hatimu
Aku bukan wanita pintar
Tapi aku tahu aku akan mjd wanita terpintar bagimu & mendidik anak-anak kita..


Duhai suamiku...
Kaulah ladang pahala bagiku dan pembuka pintu surga bagiku..
Aku kan menuruti perintah mu, asalkan tidak bertentangan dg Agama koe
Menjahui segala yg tak kau sukai...
Berkata santun dan lemah lembut padamu
Merasa cukup dgn pemberiaanmu..


Duhai suamiku..
Dengan rejeki yang berkecukupan dan berkah
serta keluarga kita kaya akan cinta..
Cukuplah cintamu dan anak-anak kita
Membuatku merasa menjadi wanita terkaya di dunia..
Dengan smua kebahagiaan yg kau beri..


Duhai suamiku..
Tiada kata yg indah untukmu..
Selain kuucapkan..
"Aku mencintaimu karena ALLAH"
Bismillahirrohmanirrohiim
Teruntuk semua istri" sholehah yg mencintai suaminya



1 komentar: