Jumat, 17 Februari 2012

Do'a Seorang Kekasih

Bismillahirrahmanirrahim...
Untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati yg dulu hampa...
Allah Maha Pemurah... Terima kasih Engkau telah menciptakan dia & mempertemukan saya dengannya.
Terima kasih untuk saat - saat indah yang dapat kami nikmati bersama
Terima kasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama

Saya datang bersujud dihadapanMU...
Sucikan hati saya ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak & rencanaMU dalam hidup saya

Ya Allah, jika saya bukan pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya
janganlah biarkan saya, melabuhkan hati saya dihatinya
kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan jauhkan dia dari relung hati saya
Gantilah damba kerinduan & cinta yg bersemayam di dada ini dengan kasih dari MU yang tulus, murni
dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk saya...tolong satukan hati kami
bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya
berikan saya kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya
Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti  mau menerima saya dg segala kelebihan & kekurangan saya
sebagaimana telah Engkau ciptakan
Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh - sungguh mencintai & rela membagi suka duka saya dengan dia

Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doa saya ini
lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakMU
Allah yang Maha kekal, saya mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yg terbaik untuk saya
luka dan keraguan yang saya alami, pasti ada hikmahnya

Pergumulan ini mengajarkan saya untuk hidup makin dekat kepadaMU
untuk lebih peka terhadap suaraMU yg membimbing saya menuju terangMU
Ajarkan saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan
Jadikanlah kehendakMU & bukan kehendak saya yg menjadi dalam setiap bagian hidup saya
Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.

Aamiin Allohuma aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar